Elite~20
Belum register? Klik disini


ELECTRICAL TOPIC AND EVENT
 
HomedepanRegisterLog in

Share | 
 

 mengenal mimin lebih dekat.

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
siswo_212
Mahasiswa
Mahasiswa


Posts : 45
Join date : 2010-07-22
Reputation 1
Points 2669

PostSubject: mengenal mimin lebih dekat.   Wed Jul 28, 2010 1:24 am

gan, ane punya pertanyaan nih..

MBAH PETIR Dengan Ray46 itu orang yang sama ya???

bingung
Back to top Go down
ray46
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 207
Join date : 2010-06-23
Reputation 3
Points 2869

PostSubject: Re: mengenal mimin lebih dekat.   Wed Jul 28, 2010 7:37 am

ga lah,, itu admin yang lain..
jangan bikin gosip ah,, ntar jadi artis gw.,.. wee wee
Back to top Go down
Jaka EL 06
Mahasiswa
Mahasiswa


Posts : 60
Join date : 2010-07-21
Reputation 0
Points 2686
Location Jalan Bola Voli no. 28 arcamanik bandung

PostSubject: Re: mengenal mimin lebih dekat.   Wed Jul 28, 2010 9:29 pm

eta teh urang wooo..........cek aja ketik IMB spasi Jaka kirim sebanyak banyaknya,,,,,,hahahaha wee prit
Back to top Go down
ray46
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 207
Join date : 2010-06-23
Reputation 3
Points 2869

PostSubject: Re: mengenal mimin lebih dekat.   Wed Jul 28, 2010 9:46 pm

tuh kan,, pelakunya udah ngasih tau.. halo beib
Back to top Go down
hendra05
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 51
Join date : 2010-06-24
Reputation 12
Points 2725

PostSubject: Re: mengenal mimin lebih dekat.   Wed Jul 28, 2010 10:08 pm

kita buat kuis aja nih...sapakan mbah petir itu sebenarnya???bagi yang menemukan nnti hadiah nya dikasih cendol...hahaha...gimana mimin??
Back to top Go down
siswo_212
Mahasiswa
Mahasiswa


Posts : 45
Join date : 2010-07-22
Reputation 1
Points 2669

PostSubject: Re: mengenal mimin lebih dekat.   Wed Jul 28, 2010 10:33 pm

nah lho mimin nya mana????

min... mimin...

buatin aa kopi susu dong,,,


hehe
Back to top Go down
ray46
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 207
Join date : 2010-06-23
Reputation 3
Points 2869

PostSubject: Re: mengenal mimin lebih dekat.   Wed Jul 28, 2010 10:34 pm

@hendra,
setuju ndra,, ntar ane jg kasih cendol,mumpung dah bisa kasih cendol

@siswo,,
wakaka,, ati2 wo, ntar dikasih bata loh sama mimin..
Back to top Go down
siswo_212
Mahasiswa
Mahasiswa


Posts : 45
Join date : 2010-07-22
Reputation 1
Points 2669

PostSubject: Re: mengenal mimin lebih dekat.   Thu Jul 29, 2010 11:31 am

yee,, gpp rey ke mimin mah,, asal jgan ke si mbah,,,

beuhhh,,, serem.
feel nya gmana gtu...

hancur
Back to top Go down
ray46
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 207
Join date : 2010-06-23
Reputation 3
Points 2869

PostSubject: Re: mengenal mimin lebih dekat.   Thu Jul 29, 2010 5:55 pm

mending tebak wajah aja wo,,
coba di sketsa aja kira2 wajah mbah seperti apa ya??? adeuh
Back to top Go down
siswo_212
Mahasiswa
Mahasiswa


Posts : 45
Join date : 2010-07-22
Reputation 1
Points 2669

PostSubject: Re: mengenal mimin lebih dekat.   Thu Jul 29, 2010 10:38 pm

seperti siluet nya Mr. N

jangan-jangan.....
hancur
Back to top Go down
ray46
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 207
Join date : 2010-06-23
Reputation 3
Points 2869

PostSubject: Re: mengenal mimin lebih dekat.   Fri Jul 30, 2010 12:47 am

hahaha,,
kl misalnya mbah ternyata mr. N gmn wo?
Back to top Go down
Igoy
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 9
Join date : 2010-07-29
Reputation 0
Points 2625

PostSubject: Re: mengenal mimin lebih dekat.   Fri Jul 30, 2010 3:49 am

sepertinya,.. gk usah tau tuh siapa mimin, apalagi mbahpetir,.. biarkan aja mimi/mbahpetir repot,.. hhihi,.. nanti pasti pada waktunya dia datang kok (dihari mendung ato ujan *red).. kesetrum
Back to top Go down
Bona
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 30
Join date : 2010-07-05
Reputation 4
Points 2672
Location Under CMOS Battery

PostSubject: Re: mengenal mimin lebih dekat.   Sat Jul 31, 2010 12:58 am

Igoy wrote:
sepertinya,.. gk usah tau tuh siapa mimin, apalagi mbahpetir,.. biarkan aja mimi/mbahpetir repot,.. hhihi,.. nanti pasti pada waktunya dia datang kok (dihari mendung ato ujan *red).. kesetrum

Cerdas...
mantab Like This
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: mengenal mimin lebih dekat.   

Back to top Go down
 

mengenal mimin lebih dekat.

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Elite~20 :: Lounge, News, and Event :: Warung Kopi-