Elite~20
Belum register? Klik disini


ELECTRICAL TOPIC AND EVENT
 
HomedepanRegisterLog in

Share | 
 

 Salam Pembuka

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
ray46
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 207
Join date : 2010-06-23
Reputation 3
Points 2808

PostSubject: Salam Pembuka   Wed Jun 23, 2010 10:08 pm

wah, akhirnya bisa juga untuk forum ini..
perkenalan dl lah... :lol:
Back to top Go down
tatajail 04
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 4
Join date : 2010-06-26
Reputation 2
Points 2590

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Sat Jun 26, 2010 12:49 am

salam kenal.. :)) Very Happy prit
Back to top Go down
mbahpetir
Admin
Admin
avatar

Posts : 76
Join date : 2010-06-23
Reputation 1
Points 2653

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Sat Jun 26, 2010 1:02 am

wakaka,, parah tata, avatarnya langsung narsis gt.. wee
tata, gw kasih bonus reputation... hadiah
Back to top Go down
tatajail 04
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 4
Join date : 2010-06-26
Reputation 2
Points 2590

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Sat Jun 26, 2010 1:34 am

mbahpetir wrote:
wakaka,, parah tata, avatarnya langsung narsis gt.. wee
tata, gw kasih bonus reputation... hadiah

makasih mbahhh asik asik aloha aloha :p
Back to top Go down
Dimas ( bertus 03 )
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 7
Join date : 2010-06-26
Reputation 3
Points 2594

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Sat Jun 26, 2010 2:50 pm

absen dulu ahh gan he he he he good job
Back to top Go down
mbahpetir
Admin
Admin
avatar

Posts : 76
Join date : 2010-06-23
Reputation 1
Points 2653

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Sat Jun 26, 2010 3:31 pm

hehehe... oke deh bos.. aloha
moga2 target bisa sharing2 jawaban ujian disini bisa terlaksana..
apalagi sebentar lagi SP, nantinya kan gampang kl sharing jawaban ujian..
hohooho auo
Back to top Go down
hendra05
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 51
Join date : 2010-06-24
Reputation 12
Points 2664

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Sat Jun 26, 2010 5:10 pm

Back to top Go down
ray46
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 207
Join date : 2010-06-23
Reputation 3
Points 2808

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Sat Jun 26, 2010 6:51 pm

gede amat sundulnya gan..
btw, ada form NRP tuh.. isi dl ah.. Very Happy
Back to top Go down
Dimas ( bertus 03 )
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 7
Join date : 2010-06-26
Reputation 3
Points 2594

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Tue Jun 29, 2010 11:15 am

mbahpetir wrote:
hehehe... oke deh bos.. aloha
moga2 target bisa sharing2 jawaban ujian disini bisa terlaksana..
apalagi sebentar lagi SP, nantinya kan gampang kl sharing jawaban ujian..
hohooho auo

bos skalian di share juga donk tutorial-tutorial nya ya he he he he he good job
buat tambah2 skill belajar
Back to top Go down
budhi
Mahasiswa
Mahasiswa


Posts : 1
Join date : 2010-06-29
Reputation 0
Points 2586

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Wed Jun 30, 2010 7:55 pm

salam kenal buat semuanya..

saya budhi (07)..

smoga forumnya rame,, banyak yang join n sharing disni,,
Back to top Go down
tatajail 04
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 4
Join date : 2010-06-26
Reputation 2
Points 2590

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Wed Jun 30, 2010 8:50 pm

kopi nya mana ini teh ?? kan judulnya warung kopi... sedih sedih sedih
Back to top Go down
mbahpetir
Admin
Admin
avatar

Posts : 76
Join date : 2010-06-23
Reputation 1
Points 2653

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Fri Jul 02, 2010 6:42 am

hahaha,, pesen diwarung mamih aja..
Back to top Go down
Bona
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 30
Join date : 2010-07-05
Reputation 4
Points 2611
Location Under CMOS Battery

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Mon Jul 05, 2010 2:08 am

salam kenal semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... prit

Perkenalkan....
nama saya siapa hayo?
Maling
Back to top Go down
Nurdin03
Alumni
Alumni
avatar

Posts : 16
Join date : 2010-07-05
Reputation 0
Points 2593
Location Sukasenang, Bandung

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Mon Jul 05, 2010 1:14 pm

prit
Salam Knal Bro.............
Back to top Go down
fauzi
Mahasiswa
Mahasiswa


Posts : 4
Join date : 2010-07-05
Reputation 0
Points 2581

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Mon Jul 05, 2010 3:12 pm

ikut gabung yaaaa Very Happy
Back to top Go down
mbahpetir
Admin
Admin
avatar

Posts : 76
Join date : 2010-06-23
Reputation 1
Points 2653

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Thu Jul 08, 2010 6:40 pm

wah udah mulai rame,,
nanti beberapa akun saya up jadi mahasiswa..
khusus bang nurdin saya up menjadi alumni..
heu3..
Back to top Go down
Nurdin03
Alumni
Alumni
avatar

Posts : 16
Join date : 2010-07-05
Reputation 0
Points 2593
Location Sukasenang, Bandung

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Mon Jul 12, 2010 9:13 am

Okeh mksih buat mbahpetir dah d daftarin k Alumni..............Sip2
Back to top Go down
fmypiero
Alumni
Alumni


Posts : 2
Join date : 2010-07-16
Reputation 0
Points 2569
Location Bandung

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Fri Jul 16, 2010 9:51 pm

kalau saya masuk kmn?
Back to top Go down
mbahpetir
Admin
Admin
avatar

Posts : 76
Join date : 2010-06-23
Reputation 1
Points 2653

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Sat Jul 17, 2010 12:03 am

kang fahmi udah lulus apa blm?
kl udah, masuknya alumni, tapi kalo belum masuknya mahasiswa..
--untuk sementara saia masukkan ke alumni dl--
Back to top Go down
einjhi
Mahasiswa
Mahasiswa


Posts : 31
Join date : 2010-07-17
Reputation 2
Points 2600

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Sat Jul 17, 2010 8:52 am

huhahuhahuhahuah
ada thread lapak..
tp mo jualan apa ya?
jd bingung sedih
Back to top Go down
pecinta_rangkaian_listrik
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 11
Join date : 2010-07-17
Reputation 0
Points 2578

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Sat Jul 17, 2010 10:14 am

sedih ikudan ah boleh gg yaa
Back to top Go down
einjhi
Mahasiswa
Mahasiswa


Posts : 31
Join date : 2010-07-17
Reputation 2
Points 2600

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Sat Jul 17, 2010 12:02 pm

hehe
minta rep donk ^^
Back to top Go down
fmypiero
Alumni
Alumni


Posts : 2
Join date : 2010-07-16
Reputation 0
Points 2569
Location Bandung

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Sat Jul 17, 2010 3:12 pm

terserah aj mau d masukin alumni bisa mau d masukin mahasiswa bisa,nampaknya mbah petir blom punya data-data update
Back to top Go down
einjhi
Mahasiswa
Mahasiswa


Posts : 31
Join date : 2010-07-17
Reputation 2
Points 2600

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Sat Jul 17, 2010 5:26 pm

ada yg punya soal2 RL 2 pak rachadiat ngak? Maling
Back to top Go down
policeshit
Alumni
Alumni


Posts : 2
Join date : 2010-07-18
Reputation 0
Points 2570

PostSubject: Re: Salam Pembuka   Sun Jul 18, 2010 12:27 am

Hi all<
salam kenal buat semuanya. wah senangnya ada forum yang membuat kita bisa sharing satu sama lain. apakah disini kita bisa kirim attachment seperti untuk dokumen atau pdf.
VIVA Elektro
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Salam Pembuka   

Back to top Go down
 

Salam Pembuka

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Elite~20 :: Lounge, News, and Event :: Warung Kopi-