Elite~20
Belum register? Klik disini


ELECTRICAL TOPIC AND EVENT
 
HomedepanRegisterLog in

Share | 
 

 Siap Siap Malu Bawa Laptop, ini lebih keren!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
bojan erick
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 67
Join date : 2010-07-22
Reputation 1
Points 2691

PostSubject: Siap Siap Malu Bawa Laptop, ini lebih keren!   Mon Aug 16, 2010 8:41 pm

LANGSUNG AJA GAN KITA CEKIBROT!!!!!


XXX:
 

XXX:
 

XXX:
 

XXX:
 

XXX:
 

XXX:
 



Gimana gan!!! Keren ga???

Back to top Go down
ray46
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 207
Join date : 2010-06-23
Reputation 3
Points 2869

PostSubject: Re: Siap Siap Malu Bawa Laptop, ini lebih keren!   Mon Aug 16, 2010 9:00 pm

wah, mantab nih,,
gmn nih anak2 elka..
projek kita berikutnya apa nih..
masa kalah dengan yang beginian???
Back to top Go down
Bona
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 30
Join date : 2010-07-05
Reputation 4
Points 2672
Location Under CMOS Battery

PostSubject: Re: Siap Siap Malu Bawa Laptop, ini lebih keren!   Mon Aug 16, 2010 9:14 pm

keterangan spek-nya gak ada yah gan?
emang sampah ini cuma bisa ngetik aja apa bisa dibuat yg laen2nya jg gan...
semisal buat sopwer autocad 2010 gt gan?
good job

klo cuma bisa ngetik aja...
menurut ane sih mesin tik manual lebih handal gan...
terbukti sejak negara ini diproklamasikan kemerdekaannya...
hehe

hmm... lagi pula nampak berlebihan jg judul postingnya gan....
menurut ane lg ini yah...
antara kebutuhan dengan gaya agak kurang cocok dibuat perbandingan gan....
apalagi agan ampe ngebandingin antara kebutuhan dengan kemaluan... ckckckckckck
Terlalu...

Piss gan...
btw thx infonya...
I Love U

SALAM MERDEKA dari Planet X...!!!
Back to top Go down
bojan erick
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 67
Join date : 2010-07-22
Reputation 1
Points 2691

PostSubject: Re: Siap Siap Malu Bawa Laptop, ini lebih keren!   Mon Aug 16, 2010 9:39 pm

ray46 wrote:
wah, mantab nih,,
gmn nih anak2 elka..
projek kita berikutnya apa nih..
masa kalah dengan yang beginian???

Bener gan,. kita bikin yang lebih fenomenal lagi,.
hahahahaha

Bona wrote:
keterangan spek-nya gak ada yah gan?
emang sampah ini cuma bisa ngetik aja apa bisa dibuat yg laen2nya jg gan...
semisal buat sopwer autocad 2010 gt gan?
good job

klo cuma bisa ngetik aja...
menurut ane sih mesin tik manual lebih handal gan...
terbukti sejak negara ini diproklamasikan kemerdekaannya...
hehe

hmm... lagi pula nampak berlebihan jg judul postingnya gan....
menurut ane lg ini yah...
antara kebutuhan dengan gaya agak kurang cocok dibuat perbandingan gan....
apalagi agan ampe ngebandingin antara kebutuhan dengan kemaluan... ckckckckckck
Terlalu...

Piss gan...
btw thx infonya...
I Love U

SALAM MERDEKA dari Planet X...!!!

wah klo keterangan lebih detail nya kurang tau juga ane gan!!
sumbernya juga cuma ngasih gambarnya doank..

tapi klo menurut ane lbh simple dari mesin tik manual gan!!
dan juga ga berisik (tak-tok-tak-tok)gitu gan!!!
kayanya bisa dipake buat ngenet juga gan!
buat main tetris juga bisa kayanya gan!!
anggap aja pelopor teknologi terbaru
kaya dipilem airon men gitu gan,...

waah kalo masalah judul,, cuma buat menarik minat orang meng"cekidot" gan!!
Back to top Go down
ray46
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 207
Join date : 2010-06-23
Reputation 3
Points 2869

PostSubject: Re: Siap Siap Malu Bawa Laptop, ini lebih keren!   Mon Aug 16, 2010 10:09 pm

mungkin kaya pelem kartun jaman dl kali gan..
johnny quest..
btw, ini adalah langkah awal dari kemajuan,,
sama seperti ditemukannya mesin fotokopi, awalnya penemu sendiri masih sangsi ciptaannya berguna..
taunya malah justru kepake buat mahasiswa kaya kita...
Back to top Go down
Jaka EL 06
Mahasiswa
Mahasiswa


Posts : 60
Join date : 2010-07-21
Reputation 0
Points 2686
Location Jalan Bola Voli no. 28 arcamanik bandung

PostSubject: Re: Siap Siap Malu Bawa Laptop, ini lebih keren!   Wed Aug 25, 2010 9:04 pm

keren2..

bisa dipake di outdoor ga rik?? misalkan tempat yang ga datar??
Back to top Go down
bojan erick
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 67
Join date : 2010-07-22
Reputation 1
Points 2691

PostSubject: Re: Siap Siap Malu Bawa Laptop, ini lebih keren!   Thu Aug 26, 2010 4:05 am

Jaka EL 06 wrote:
keren2..

bisa dipake di outdoor ga rik?? misalkan tempat yang ga datar??

asalkan alatnya bisa berdiri bisa2 aja jeck,.tapi klo dasarnya ga datar maka dari itu mungkin keyboarnya juga mengikuti permukaan tempat itu,.
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Siap Siap Malu Bawa Laptop, ini lebih keren!   

Back to top Go down
 

Siap Siap Malu Bawa Laptop, ini lebih keren!

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Elite~20 :: Lounge, News, and Event :: Warung Kopi-