Elite~20
Belum register? Klik disini


ELECTRICAL TOPIC AND EVENT
 
HomedepanRegisterLog in

Share | 
 

 cara mengecilkan perut yang BUNCIT!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
siswo_212
Mahasiswa
Mahasiswa


Posts : 45
Join date : 2010-07-22
Reputation 1
Points 2629

PostSubject: cara mengecilkan perut yang BUNCIT!!   Tue Aug 03, 2010 9:51 pm

(repsol gan dari forum sebelah,, heu)
tpi lumayan mungkin tips ini berguna buat teman2 sekalian yang bermasalah dengan perut.


Banyak cara mengecilkan perut ... ini ada versi lain yang tidak mengeluarkan uang gan! alias GRATIS!

Tapi sebelumnya saya pastikan ini TIDAK UNTUK ORANG HAMIL!!

Berikut Urutan Terapinya:

1. Bangun Pagi (subuh) jam 5.

2. Cari udara segar

3. berdiri tegak

4. perut jangan tertutup ... jadi kalo pake baju di gulung ke atas

5. lihatlah kebawah ke arah perut anda

6. Pukuli perut anda selama 15 menit sambil ngomel "Bikin Malu .. Bikin Malu ...di ulang2 dengan cepat" (mukulnya nggak usah kenceng2)

7. lakukan selama 30 hari

8. silakan mencoba





report yg uda coba.... hehe
Back to top Go down
ray46
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 207
Join date : 2010-06-23
Reputation 3
Points 2829

PostSubject: Re: cara mengecilkan perut yang BUNCIT!!   Wed Aug 04, 2010 8:33 am

wakaka...
yang ada nanti bukan perutnya kecil,,
perutnya kembung masuk angin.. hehi
Back to top Go down
Jaka EL 06
Mahasiswa
Mahasiswa


Posts : 60
Join date : 2010-07-21
Reputation 0
Points 2646
Location Jalan Bola Voli no. 28 arcamanik bandung

PostSubject: Re: cara mengecilkan perut yang BUNCIT!!   Wed Aug 04, 2010 8:23 pm

WHATTT ??????????? nice idea gan...............ga ada cara yang lebih kasar dari itu ???
Back to top Go down
siswo_212
Mahasiswa
Mahasiswa


Posts : 45
Join date : 2010-07-22
Reputation 1
Points 2629

PostSubject: Re: cara mengecilkan perut yang BUNCIT!!   Wed Aug 04, 2010 10:20 pm

ehh,, ada fakta dibalik kegiatan itu,,
1. bangun pagi meningkatkan metabolisme tubuh,
2. dengan menepuk2 perut otomatis perut kita bergerak kencang layaknya vibrator, nah ini bisa membakar lemak,
3. katanya ada hubungan antara otot rahang ma otot perut (ntar deh dicari lagi gan..)

hehe
Back to top Go down
bojan erick
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 67
Join date : 2010-07-22
Reputation 1
Points 2651

PostSubject: Re: cara mengecilkan perut yang BUNCIT!!   Wed Aug 04, 2010 11:39 pm

asdsas=> mantra pertamax gagal gan!

ada yg lebih bgs gan gan,. tinggal ditusuk pake jarum tu perut buncit,.
biar keluar anginnya gan,..
hhaahahhaha
Back to top Go down
ray46
Mahasiswa
Mahasiswa
avatar

Posts : 207
Join date : 2010-06-23
Reputation 3
Points 2829

PostSubject: Re: cara mengecilkan perut yang BUNCIT!!   Thu Aug 05, 2010 12:21 am

berarti bener uy, kita disuruh bangun pagi buat shalat..
biar meningkatkan metabolisme tubuh, dan sekalian olahraga..
ckk...ckk..

---------------sret,, no sara, no offense...
Back to top Go down
yogigo
Mahasiswa
Mahasiswa


Posts : 2
Join date : 2011-02-18
Reputation 0
Points 2374

PostSubject: Re: cara mengecilkan perut yang BUNCIT!!   Fri Feb 18, 2011 7:57 pm

ikut kuliah bu widho juga pasti kurus graaa
Back to top Go down
b3nd5
Member
Member
avatar

Posts : 2
Join date : 2010-07-19
Reputation 0
Points 2588
Location Cimahi

PostSubject: Re: cara mengecilkan perut yang BUNCIT!!   Fri Feb 18, 2011 11:12 pm

kooopplookkkk kirain apaan... dasar siswooooo !!! ejek
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: cara mengecilkan perut yang BUNCIT!!   

Back to top Go down
 

cara mengecilkan perut yang BUNCIT!!

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Elite~20 :: Lounge, News, and Event :: Warung Kopi-